Tasmi Qur’an 5 Juz Bil Ghaib Sekali Duduk

Batanghari, 11 Juni 2021

Pondok Muhammadiyh Abudzar Al Ghifari mengadakan ujian terbuka yaitu Tasmi Qur’an 5 Juz Bil Ghaib sekali duduk bagi santri yang sudah mencapai kompetensi tertentu. pada Tasmi kali ini ada 6 santri yang akan tampil yaitu, M Fadli Al fatir, Dela Angelia, Bonafide M Fansdo, M Yahya Abdilah, Al Walid Ahmadyen, Al Fath Hammam, telah siap untuk diuji hafalanya 5 Juz dengan sekali duduk dhadapan Ustadz dan Ustadzah dan para santri.

Ustadz dan Ustadzah yang akan menguji ialah Ustadz Ronald Geraldin, Ustadzah Sofa Iklamawati, Ustadzah Yuliza Khofifah anwar, Ustadz Hafidz, Ustadz Hanif. beberapa santri yang sedang melakukan ujian ada juga santri-santri yang sudah berprestasi seperti M Fadli Al Fatir juara 2 lomba tahfidz di MBS Pleret Jogja dan Bonafide M Fansdo menjuarai lomba short movie di Kalimantan Timur.

Ujian atau yang biasa disebut Tasmi ini bertujuan sebagai syarat bagi seluruh santri untuk dapat melanjutkan setoran ke Juz berikutnya. selain daripada itu yang terpenting ialah untuk memperkuat hafalan dan sebagai motivasi agar senantiasa terpacu untuk muroja’ah.

Berita Terkait