“SINERGI” Sarasehan Bersama Wali Santri Al Ghifari

Kamis, 29 Juli 2021.

Dalam rangka menjalin Silaturahmi yang baik antara Wali Santri dengan Ustadz dan Ustadzah beserta Orang tua wali santri dengan tujuan mengetahui keadaan santri di Pondok Pesantren Abudzar Al-Ghifari Batanghari Lampung Timur dalam acara “SINERGI” bertujuan juga untuk membahas perihal pengembangan sekolah dan juga pondok pesantren, acara yang di gagas oleh TIM yang terdiri dari Waka Kesiswaan yaitu Ustadz M Romadona, S.Pd, Waka Kurikulum Ustadz Ave S . Fauzisar, S.Pd dan ketua tim pengembang SMP Muuhammadiyah Al-Ghifari Batanghari oleh Ustadz Hermawan Setiadi, S.Pd. Acara ini mengundang seluruh wali santri kelas VII dan VIII Al Ghifari, acara ini menggunakan Aplikasi Zoom Meeting yang diikuti lebih dari 100 wali santri.

Acara “SINERGI” ini dibuka oleh Bapak Direktur H. M Dimyati, S.Pd Bapak direktur berpesan “Acara ini bertujuan untuk menjaga Silaturahmi yang baik antara Wali Santri dan juga Ustadz dan Ustadzah yang ada di Pondok Pesantren, acara ini akan dlaksanakan setahun sekali. Bapak Direktur H. M Dimyati, S.Pd mengucapkan mohon maaf karena pertemuan ini masih di laksanakan secara Daring mengingat pandemi Covid-19, kedepanya acara “SINERGI” ini dibuat Pertemuan secara tatap muka”

Acara dilanjutkan dengan Sarahsehan oleh Ustadz Ave untuk menjelaskan tentang kondisi serta sistem pembelajaran yang sudah dibuat yatu E-Learning di mana memakai sistem untuk pembelajaran Online/Daring dan dilanjutkan oleh Team Pengembang Ustadz Hermawan Setiadi, S.Pd dan Team Kesehatan yang dipandu oleh Dr. Nisa Elpurwatari dan juga Bidan Annisa Rodatul Marwah, S. Tr. Keb untuk menjeleskan kesehatan dan juga keadaan terkini santri.

Acara terakhir yaitu untuk melepaskan kerinduan antara Wali santri dan juga anak-anak yang sedang di asrama, maka dengan dipandu oleh Musrif dan Musrifah kamar asrama masing-masing yaitu dengan berkeliling ke kamar asrama untuk menunjukan kegiatan dan keadaan santri yang ada di dalam asrama Pondok Pesantren Abudzar Al-Ghifari Batanghari Lampung Timur.

Terakhir kegiatan ditutup dengan apresiasi dari wali santri terhadap terselenggaranya acara “SINERGI” ini, dengan adanya kegiatan ini harapanya wali santri lebih dekat dengan santri dan Ustadz dan Ustadzah di Pondok Pesantren Abudzar Al-Ghifari Batanghari Lampung Timur dengan di foto bersama Ustadz dan Ustadzah beserta Bapak Direktur H. M Dimyati, S.Pd.

Berita Terkait