TIM FUTSAL SMP MUHAMMADIYAH AL-GHIFARI JUARA.

LAMPUNG TIMUR, 29 MARET 2022.

Allhamdulliah, Kata itu lah yang pertama kali terucap saat mengetahui bahwa mendapat juara tentu saja itu adalah mereka semua Tim Ekstrakulikuler Futsal yang berhasil menorehkan prestasi baru mereka berhasil untuk pertama kali mendapatkan juara ke-2 dalam ajang kompetsis HUT SMA N 1 Batanghari.

Ave Suakanila Fauzisar selaku kepala sekolah mengapresiasi pencapaian Tim Futsal yang sudah memberikan performa terbaik mereka dalam perlombaan tersebu ” Saya selaku Kepala SMP Muhammadiyah Al-Ghifari Batanghari sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Tim Futsal atas pencapaian nya hari tersebut, Saya juga menegaskan kembali ini merupakan awal dari perjalanan Tim Futsal SMP Muhammadiyah Al-Ghifari agar tetap tekun berlatih, disiplin agar kelak Juara-Juara akan terus lahir dari Tim Futsal.

Direktur Pondok Pesantren Muhammadiyah Al-Ghifari juga menambahkan ” Allhamdullilah, semangat, kegigihan serta doa-doa mereka lah yang mempu mnegantarakan mereka sampai mendapatkan juara disisi lain mereka juga memiliki Hafalan Al-Qur’an jadi tidak hanya Fisik yang dilatih namun Rohani mereka juga.

Di SMP Muhammadiyah Al-Ghifari Batanghari saat ini memiliki banyak sekali Ekstrakulikuler yang sudah menorehkan prestasi baik tingkat Daerah, Provinsi bahkan Nasional salah satunya Ekstrakulikuler Movie yang berhasil menyabet juara nasional kategori short movie. salah satu karya movie bisa klik official account youtube di MBS Al Ghifari

Berita Terkait