Ini Dia! Para Juara Kelas Lomba Class Meeting

Alghifarimu.sch.id, Batanghari – Class Meeting SMPMu Al-Ghifari yang dilaksanakan dimulai seminggu yang lalu pada Rabu (07/12), menyelenggarakan beberapa lomba, kini telah selesai dengan memperoleh juara. Pengumuman juara lomba dilaksanakan di lapangan SMPMu Al-Ghifari dengan didampingi oleh para karyawan dan tenaga pendidik.

Pengumuman ini diikuti oleh seluruh kelas dan diumumkan oleh para panitia dari PR IPM SMPMu Al-Ghifari Putra dan Putri. Hari terakhir Class Meeting ditutup dengan final Lomba Futsal yang dimenangkan oleh kelas 9.1, dengan penguasaan bola yang ciamik di lapangan. Tidak heran, hampir seluruh pemain andalan dan pemain inti Futsal Spalgi (Tim Futsal SMP Mu Al-Ghifari) berada di kelas ini. Sedangkan Lomba Cerdas Cermat (LCC) terjadi sengit akhirnya dijuarai oleh kelas 8.4 Doha – Qatar.

Sehari sebelumnya dilaksanakan Lomba Memasak dan Lomba Drama Musikal untuk Banat. Dengan mengandalkan kreatifitas dari peserta didik, seluruh kelompok tampil dengan performa menarik. Juara Umum Class Meeting diraih oleh Kelas 9.2 Manama – Bahrain untuk Banat, dan Kelas 9.1 Riyadh – Saudi Arabia untuk banin.

Pengumuman Class Meeting ini juga mengumumkan Juara Olimpiade Ppkn Nasional (Pendidikan Kewarganegaraan) yang diselenggarakan oleh OSPI. (fada)

Berita Terkait