Healing, Tenaga Pendidik PontrenMu Adakan Family Gathering ke Pahawang

Alghifarimu.sch.id, Pesawaran – Rombongan tenaga pendidik PontrenMu Abudzar Al-Ghifari Batanghari adakan Family Gathering ke Pulau Pahawang pada Senin (19/12). Agenda ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar tenaga pendidik, staff, dan karyawan.

Healing yang diagendakan untuk menutup semester ganjil ini dilakukan kepada seluruh tenaga pendidik, baik dari pondok maupun SMP.

Perjalanan yang ditempuh hampir 3 jam lebih dari Lampung Timur menuju Pesawaran, sampai pada Ketapang. Sebelum menuju pulau Pahawang, tour guide memberitahukan mengenai alat-alat menyelam dan beberapa ikan yang perlu dihindari ketika menyelam.

Setelah itu, rombongan dibawa ke pulau pahawang besar untuk makan siang. Beberapa peserta rombongan juga menaiki banana boat dan donuts boat, menambah keseruan pada family gathrering kali ini.

Sebelum pulang ke Ketapang, ada agenda tukar kado sesama tenaga pendidik. Ini dilakukan sebagai bentuk hadiah bersama. Setiap kado dipatok maksimal sebesar 20 ribu rupiah. Dalam agenda tukar kado, beberapa tenaga pendidik terkejut ceria mendapat kado sebuah sajadah, kotak tisu, botol minum, dan kado lainnya. (Fada)

Berita Terkait