Kedatangan Pimpinan Pusat Aisyiyah, PontrenMu Abudzar Al-Ghifari Adakan Penguatan Tenaga Kependidikan

Alghifarimu.sch.id, Batanghari – Menjelang diadakannya Musyawarah Wilayah (Musywil) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Lampung bakal diselenggarakan di Lampung Timur, tepatnya 11-13 Februari menjelang.

PontrenMu Abudzar Al-Ghifari Batanghari ditunjuk sebagai tuan rumah pada permusyawaratan tertinggi tersebut. Memanfaatkan momen ini, Pondok mendatangkan Pimpinan Pusat (PP) Aisyiyah dan Fasilitator Nasional dalam rangka Penguatan Kualitas Tenaga Pendidik pada Senin, (16/01).

Misma Kasim selaku pembicara menceritakan pengalamannya selama menjabat sebagai Mudir Muhammadiyah Boarding School (MBS) Mualimat Yogyakarta. Ia juga menjelaskan bagaimana menjadi pengajar yang baik, sebagai teman untuk santri dan guru bagi santri.

Acara yang diselenggarakan setelah upacara bendera ini bertempat di aula SMPMu Al-Ghifari, seluruh tenaga pendidik dan karyawan antusias mengikuti acara tersebut. Banyak dari ustadz dan ustadzah yang bertanya dan berdiskusi pada acara ini.

Terakhir acara ini ditutup oleh Taufik Rinaldi sebagai Fasilitator Nasional, Rinaldi juga menjelaskan mengenai penguatan sumber daya manusia tenaga kependidikan. (Fada)

Berita Terkait